My First Blog


Ini adalah blog pertamaku. Blog ini berisi bahan-bahan pelajaran yang dapat membantu kalian. Semua yang ada di flashdisk saya akan saya masukkan ke dalam blog ini. Mohon bantuannya dengan menjadi pengikut blog ini. Saya berharap kakak-kakak senior membantu saya agar saya dapat bertanya mengenai blogger ini.

Sebelumnya, saya memperkenalkan diri terlebih dahulu. Nama saya adalah Pracoyo Adi P yang bersekolah di SMANDA Bengkulu. Saya lahir di Bengkulu tanggal 17 Januari 1995. Saya membuat blog ini bertujuan untuk menyimpan data-data di flashdisk saya agar dapat diambil kembali bila terkena virus dan memyebabkan data saya hilang. Blog ini juga saya buat agar dapat membantu kalian semua.


Saya memohon maaf bila blog ini jelek dan tidak dapat membantu kalian semua. Dan saya tetap memohon bantuan kalian semua untuk tetap menjadi pengikut blog ini. Trims..

GBU^^

0 komentar:

Posting Komentar

Template Design by Pracoyo Adi